NMAX 155
LIVE THE PRIDE
Live The Pride
BLUE CORE
Mesin Blue Core 155 VVA yang Efisien, Bertenaga & Handal
NEW – INVERTED LCD DIGITAL SPEEDOMETER
Dengan inverted LCD digital speedometer baru yang lebih stylish, modern, dan informatif bagi pengendara yang dilengkapi dengan ‘Multi Information Display’ (MID)
NEW – REAR SUB TANK SUSPENSION
Suspensi belakang tabung dengan berwarna emas memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan,
NEW – COLOR WHEEL*
Velg dengan warna emas membuat tampilan motor lebih elegan dan berkelas.*Velg dengan warna emas hanya tersedia pada varian warna Matte Black & Matte Grey
NEW – PREMIUM SEAT DESIGN
New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.
ENGINE 155CC WITH BLUE CORE + VVA
Mesin 155cc yang dilengkapi dengan Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.
VARIABLE VALVE ACTUATION (VVA)
Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.
MAXI STYLE DESIGN WITH LED LAMP
Lampu depan LED, lebih terang dan lebih awet.
COMFORTABLE RIDING POSITION
Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh.
DOUBLE DISC BRAKE
Keamanan berkendara lebih maksimal dengan sistem pengereman ganda dan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.
WIDE TUBELESS TIRE
Menggunakan velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.
MAXIMUM COMFORT
Combination between MAXI Style (big body size) and compact scooter (Easy Access)
Tipe Mesin | Liquid cooled 4-stroke, SOHC |
Jumlah/Posisi Silinder | Single Cylinder |
Kapasitas Mesin | 155cc |
Diameter x Langkah | 58,0 mm x 58.7 mm |
Perbandingan Kompresi | 10,5 : 1 |
Daya Maksimum | 11.1 kW / 8000 rpm |
Torsi Maksimum | 14.4 Nm / 6000 rpm |
Sistem Starter | Electric Starter |
Sistem Pelumasan | Basah |
Kapasitas Oli Mesin | Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L |
Sistem Bahan Bakar | FI (Fuel Injection) |
Tipe Kopling | Kering, Centrifugal Automatic |
Tipe Transmisi | V-belt Automatic |
P x L x T | 1.955mm x 740mm x 1.115mm |
Jarak sumbu roda | 1.350mm |
Jarak terendah ke tanah | 135mm |
Tinggi tempat duduk | 765 mm |
Berat isi | 127 kg |
Kapasitas tangki bensin | 6,6 L |
Tipe Rangka | Underbone |
Suspensi Depan | Teleskopik |
Suspensi Belakang | Unit Swing |
Ban Depan | 110/70 – 13 M/C 48P |
Ban Belakang | 130/70 – 13 M/C 63P |
Rem Depan | Single Disc Brake |
Rem Belakang | Single Disc Brake |
Sistem pengapian | TCI |
Battery | YTZ7V |
Tipe Busi | NGK/CPR8EA-9 |